Minggu, 01 Desember 2013

Keunggulan Game Far Cry 3

Game Far Cry 3 yang rilis hari ini, 4 Desember 2012 dikabarkan membuat takjub para gamer yang telah memainkannya. Beberapa situs game online internet juga memberikan rating yang bagus. IGN bahkan memberikan rating 9/10 untuk game Ubisoft ini.

Far Cry 3 memakai Dunia 2 Engine, dimana engine ini dikembangkan oleh mantan pegawai Crytek (yang membuat CryEngine). Kata 'Dunia' sendiri berasal dari bahasa Arab (ternyata kata dunia di bahasa Indonesia berasal dari Arab), yang artinya dunia (world) juga.

Engine ini juga dipakai pada game Assassin's Creed terbaru, dan rencananya akan digunakan juga untuk  'James Cameron's Avatar: The Game'.



Fitur dan keunggulan Dunia 2 Engine terletak pada aspek-aspek berikut ini:

- Dynamic & realistic weather
- Dynamic fire propagation (influenced by weather system)
- Volumetric lighting (Sun Rays)
- Realistic fire
- Full day/night cycles
- New water Technology
- New A.I. Technology
- Support for large player maps, without specific levels
- New Animation System integrated
- Realistic Facial expressions
- Motion Capture Technology

Nah dari keunggulan di atas, Far Cry 3 otomatis akan berubah menjadi terang ke gelap dengan sendirinya. Kadang bisa hujan, cerah, dan panas juga, serta efek pertempuran akan dipengaruhi oleh cuaca dan kondisi cahaya.



Selain itu Far Cry 3 diperkuat dengan Havok Physics, yang merupakan engine yang dipakai ketika pertempuran. Havok akan membuat efek pertempuran dan ledakan  akan terlihat realistis.

Havok engine ini bukan hanya bisa digunakan pada PC dan konsol. Saat ini engine tersebut sudah masuk ke platform mobile sehingga bisa digunakan pada Android, iOS, dan WIndows Phone.

Banyak game yang telah menggunakan Havok engine. Sebut saja beberapa game teranyar seperti StarCraft II, Guild Wars 2, Call Of Duty: Black Ops 2, dan Tekken Tag Tournament 2 sudah memakai Havok.

Belum ada informasi berapa banyak Far Cry 3 telah terjual pre-order, tapi disinyalir game ini bakal menjadi salah satu game best seller di akhir tahun ini.

1 komentar:

  1. MAU MENANG DENGAN MUDAH DAN AMAN ?

    BOLAVITA PASTINYA, YANG MENYEDIAKAN DENGAN 1 USERID DAPAT MEMAINKAN BERBAGAI MACAM PERMAINAN .

    DENGAN MINIMAL DEPOSIT HANYA RP 50.000 , BONUS ROLLINGAN 0.5% , BONUS REFERRAL 10%

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    BalasHapus